Sabtu, 17 September 2011

diet ooh diet

Haaai guysss sudah hampir seminggu ini gue mencoba untuk diet, for the first time I don't know why that's so easy tp ngga beberapa hari kemudian gue malah merasa ini berat banget -_- okay maybe karna gue sering telat makan kali yak jadi sering suka laper heeem tp alhamdulillah yaaah udah hampir seminggu ini gue turun 3kg :') sesuatu bngt yaaaaaaah!

Kemarin tuh sebenarnya pas lagi laper lapernya, tp gue tahan trussss sampe sampe laper gue tuh kebawa mimpi. Jadi tuh gue mimpi gue makan apa aja dengan sepuasnya, eh pas gue liat timbangan, timbanganya langsung ancur. Sumpah itu mimpi buruk bngt guys T_T

Awal gue mencoba diet karna waktu itu gue lg nonton ceriwis yg nayangin si ruben kurus dengan diet dan akhirnya gue mau mencoba diet cara ruben dengan cara gue ngga boleh makan nasi. Oke lo semua pasti bingung trus makan apa.... Jadi tuuh breakfast gue makan roti gandum, abis itu siangnya gue makan kangkung di rebus doang, dan malemnya gue cuma makan buah apel atau pear.

Gue yakin elo semua pasti agak jijik dengan kangkung rebus, pasti lo mikir apa rasanya kangkung di rebus doang ngga pakek cabe, ngga pakek apa apa, cuma kangkung doang. Jujur awalnya gue pikir rasanya ngga enak tp ternyata enak jg koook hahaha. Sebenarnya diet gue ini tergantung dengan golongan darah, kebetulan gol darah gue sm kayak ruben jd gue ngikutin deh pola makanya ruben onsu :D.

Oke deh semoga info dr gue ini bermanfaat buat lo semua! Wish me luck for my diet :D thanks all!

2 komentar: